Wednesday, November 10, 2010

Donghae Super Junior

Foto pertama dari Super Junior Donghae dari tempat syuting untuk drama terbaru SBS drama It’s okay, Daddy’s Daughter telah terungkap.

Di It’s okay, Daddy’s Daughter, Donghae akan bermain sebagai adik laki-laki dari karakter utama, Choi Hyuk Gi (dimainkan oleh Choi Jin Hyuk) yang meninggalkan sekolah untuk mendapatkan uang untuk keluarganya.
 

Di foto yang terungkap tanggal 10 November ini, ini adalah sebuah potret dari Donghae yang sedang memainkan karakter sebagai Choi Wook Gi yang sedang bekerja di sebuah kontruksi. Di foto tersebut, Donghae terlihat sangat tampan walaupun dia memakai baju pekerja dan pelindung kepala.

Dan juga, orang-orang merasa Donghae bertekad berusaha untuk mengubah dirinya menjadi sebagai Choi Wook Gi dan meningkatkan harapan masyarakat dalam perannya.


Fans yang melihat foto ini berkomentar, “Donghae mempunyai gen yang luar biasa bagus bahkan dia masih terlihat bersinar di tempat seperti itu. Dia tidak bisa menyembunyikan ketampanannya walaupun dia memakai baju seperti itu. Setelah melihat foto ono, aku sangat menunggu drama ini.”


Donghae yang pertama kalinya mencoba berakting ini bilang, “Aku sangat bahagia bahwa aku berkesempatan untuk menujukkan sisi baruku sebagai seorang aktor. Aku akan belajar dan mencoba yang terbaik dimanapun aku berada. Tolong tunggu perubahanku sebagai Choi Wook Gi.”


It’s okay, Daddy’s Daughter akan tayang setelah Doctor Champ berakhir, dibintangi oleh Moon Chaewon, Choi Jin Hyuk, Jun Tae Soo, Choi Ja Hye, Donghae dan Kang Minhyuk. Episode pertama akan tayang tanggal 22 November pukul 8:50PM.
Source: MydailyTranslated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COMTAKE OUT WITH THE FULL CREDITS 

No comments:

Post a Comment