Saturday, January 29, 2011

Super Junior (funny)

  1. Heechul ke Siwon: “Bagaimana kamu bisa tidak takut pada setan?” Siwon: “Kamu juga bisa. Pergi ke gereja.” Heechul: “Aissh!! Lagi-lagi dengan gereja!” Leeteuk: “Amen.”
  2. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?” Manager: “Itu..Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princess-nya.”
  3. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”
  4. Saat kamu depresi, poop-lah….” – Eunhyuk
  5. MC: “Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?” Kyuhyun: “Aku berada di departemen Matematika. Aku memenangkan grand prize di Olimpiade Matematika.”
  6. Eunhyuk: “Sebelumnya, saat aku pertamakali melihat Donghae, aku sangat menyukainya.” Donghae; “APAAA???!!”
  7. Heechul: “Kurasa kamu benar-benar good looking ~ manly dan keren.” Siwon: “Salah, hyung. Kamu cantik.” Heechul: *tersenyum* “Aku tahu….”
  8. Heechul: “Kamu Simba!” Siwon: “Kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?” Heechul: “Makanya jangan!” Siwon: “Simba akan melindungi Cinderella! Itu mengagumkan, hyung!”
  9. Donghae pada Eunhyuk: “Dia bilang aku ayahnya, tetapi dia selalu membandingkanku dengan orang lain , “Mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti dia!” Aku sangat sedih.”
  10. MC: “Dia adalah seorang member Super Junior.” Perempuan: “Apa… Super Junior?” MC : “Kamu tidak tahu Super Junior?” Yesung: “Apakah kamu tidak punya TV di rumah?”
  11. Leeteuk: “Kamu tidak dapat menemukan magnae di lain grup yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”
  12. ELF: “Oppa, bilang padaku; ‘Seoyoung-ah, saranghae!’ Kyuhyun: “Seoyoung-ah, saranghae… Tapi aku lebih mencintai Sungmin hyung.”
  13. Zhoumi: “Henry! Terlambat! Sudah, pergi tidur! Matikan laptopmu!” Henry: “Iya, Mom.” Zhoumi: “KAMU MEMANGGILKU APA?” Henry: *kabur*
  14. Kyuhyun: “Sungmin-ah, kamu adalah milikku. Jangan berikan hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin.”
  15. Jika kamu ingin hidup, jangan biarkan Donghae menyetir!”-Eunhyuk.
  16. Aku Yesung. Aku punya suara yang paling indah di grup.” Kata Yesung pada Ddabbong, anjingnya Ryeowook.
  17. Leeteuk: “Di masa depan ketika aku menikah, aku berharap istriku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Sukira.
  18. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/ Donghae ke Leeteuk : *jealous* “Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada Eunhyuk, AKU TIDAK PEDULI lagi!” – Sukira.
  19. Aku oke-oke saja dengan pernikahan multinasional, asing juga oke-oke saja. Campuran darah bayi sangat cantik.”- Leeteuk.
  20. Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae Hyung, tapi ketika aku bersama dia, aku merasa seperti aku hyung-nya.” – Kyuhyun.
  21. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?” Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.
  22. Leeteuk: “Aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku hanya suka melihatnya memasak.” Eunhyuk: “Yaya… Bahagianya cowok itu.”
  23. Yoona: “Oppa, aku selalu melakukan hal-hal imut untuk oppa, aku imut kan?” Heechul: “Nggak, Taeyeon masih lebih imut.” – Nylon.
  24. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress.” Sungmin: “Mereka harusnya gak melihat Yesung.”
  25. KG: “Siapa yang punya tangan paling jelek di Super Junior?” Sungmin: “YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya pendek tapi kedua tangannya besar. Jadi, itu gak seimbang.”
  26. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat, kan?” Leeteuk: “Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, dia MEMINUM nasinya.”
  27. Ryeowook: “Kangin hyung tampan, Leeteuk hyung juga.” *berbalik dan melihat Eunhyuk* “Cuma Eunhyuk hyung yang gak seperti itu.” – Star Golden Bell.
  28. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan Donghae.” Donghae: “Aku tidak bisa.” Ryeowook: “Masalahnya aku bukan seorang perempuan”KG: “Di negara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay.”
  29. PD: “Kamu selalu di depan.” Eunhyuk: “Aku gak punya pilihan. Agar albumnya laku, kamu perlu seseorang yang publik akan disukai.”
  30. Q: “Member mana yang sangat kamu inginkan?” Yesung: “Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan.” – Easy Magazine.
  31. MC: “Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?” Ryeowook: “Supergirl-ku adalah…. Anak perempuanku di masa depan.” –Sohu.
  32. Diantara member Super Junior, Donghae merasa paling aneh dengan Sungmin, sedangkan Kyuhyun dengan Leeteuk – Good Morning Show.
  33. MC: “Apa yang kamu pikir bagian paling seksi dari tubuhmu?” Hangeng: “Kakiku yang panjang.”
  34. Kangin: “Aku benci saat orang lain menyentuhku.” Sungmin: “Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.” Kangin: “Tapi kamu… Kamu dan aku adalah satu.”
  35. Sungmin: *jealous* “Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan komputer.”
  36. Leeteuk: “… Dan juga, istri! Siapa istri Eunhyuk?!” Eunhyuk: “Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku!”- Sukira
  37. ELF: “Yesung Oppa, suara seksimu yang terbaik! Aku meleleh ketika mendengar suaramu.” Kyuhyun: “BOHONG! Jika kamu meleleh, kamu sudah mati sekarang!”
  38. ELF: “Evil-ku, plis balas aku, PLEASE??” Kyuhyun: “Apa yang kamu maksud dengan ‘EVIL’? Aku? YAA!!! Aku pastilah seorang malaikat keindahan!”
  39. Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupikir diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan menikah duluan.”
  40. Sungmin: “Kyuhyun-ah?” Kyuhyun: “Ya?” Sungmin: “Aku mencintaimu.” Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”
  41. Fan: “Cuacanya terlalu dingin akan meniup kalian.”  Kyuhyun: “Kita berat, terutama Shindong.”
  42. Kangin pernah bilang ke Leeteuk: “Hyung, biarkan aku melindungimu sepanjang hidupku.”
  43. Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata “Kita adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin bilang padanya “Ya, Kangteuk.”
  44. Di akhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk EunTeuk… Aku masih punya Kangteuk!!”
  45. ELF: “Oppa, aku harus memilih EunTeuk apa KangTeuk?” Kyuhyun: “KYUTEUK!”- UFO Replies.
  46. Kyuhyun: “Aku tidak akan menggunakan bahasa formal. Lebih bagus kalau jadi anonim.”
  47. Hangeng: “Kita berdua adalah idiot.” Heechul: “Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua member dengan hubungan yang sangat baik.”
  48. Heechul: “Aku bercanda denganmu karena aku suka padamu.” Siwon: “Hyung! Aku gak punya apapun tapi kamu!!” *lalu Siwon memeluk Heechul*
  49. SMS Kangin (bercanda) : “Aku di toilet tapi disini gak ada tisu toilet.” Sungmin: *panik* “Aku akan kesana dan membawakanmu tisu toilet.”
  50. Eunhyuk: *membawa sebuket bunga* “Aku akan menikah!” Donghae: *mengambil buket itu dan memukul Eunhyuk, jealous* Eunhyuk: “ELF dan aku…”

No comments:

Post a Comment